Selasa, 17 Maret 2015

Penerjemahan Berbantuan Komputer

Name : Idawati Manik
Class : 4SA02
NPM : 13611460



Source Language Text
Target Language
(Sederet.com)
Target Language Text
(Revision)
Management Functions
Fungsi Manajemen
Tugas Manajemen
Management plays a vital in any business or organized activity.
Manajemen memainkan penting dalam bisnis atau kegiatan yang diselenggarakan.
Pimpinan perusahaan berperan penting dalam usaha atau kegiatan apapun yang diselenggarakan.
Management is composed of a team of managers who Have charge of the organization at all level.
Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki jawab organisasi di semua level.
Manajemen ini terdiri dari tim manajer yang bertugas di semua tingkat organisasi .
Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently
Tugas mereka termasuk membuat tujuan perusahaan yakin terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.
Tugas mereka termasuk meyakinkan bahwa tujuan perusahaan tercapai dan menjaga agar perusahaan berjalan dengan baik.
Regardless of the specific job, most managers perform four basic function.
Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer ferform empat fungsi dasar.
Terlepas dari pekerjaan khusus mereka, sebagian besar pemimpin usaha mempunyai empat tugas dasar.
These management functions are planning, organizing, directing, and controlling.
Fungsi manajemen ini perencanaan, pengorganisasian, memimpin, dan mengendalikan.
Tugas tersebut adalah merencanakan, mengorganisasikan, memimpin, dan mengendalikan.
Planning involve determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini terbaik dapat dicapai.
Perencanaan melibatkan penentuan tujuan perusahaan secara menyeluruh dan penentuan bagaimana langkah-langkah terbaik ini dapat dicapai.
Managers evaluate alternative plans before choosing a specifics course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives established At higher organizational levels
Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok dengan tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Pimpinan usaha menilai rencana-rencana sebelum memilih tindakan tertentu dan kemudian memeriksa untuk mengetahui rencana pilihan yang tepat dengan tujuan yang dibuat pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
Planning is listed as the first management function because the others depend on it
Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain bergantung padanya.
Perencanaan dikategorikan sebagai tugas pertama manajemen karena tugas-tugas yang lain bergantung pada tahap perencanaan.
However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.
Namun, bahkan sebagai manajer melanjutkan untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi lebih lanjut dan direvisi.
Namun, jika pimpinan usaha melakukan tugas tugas yang lain, perencanaan berlanjut sebagai tujuan khusus yang dinilai dan ditinjau lebih lanjut.
Organizing, the second management function, is the process of putting the plan into action
Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.
Pengaturan, tugas manajemen yang kedua, memproses penerapan rencana pada tindakan.
This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained
Ini melibatkan alokasi sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.
Tugas ini membutuhkan persediaan sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat tercapai.
In this phase managers decide on the positions to be created and determine the associated duties and responsibilities
Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait.
Dalam tahap ini pimpinan usaha memutuskan posisi - posisi yang akan dibuat dan menentukan bertanggung jawab atas tugas yang terkait.
Staffing, choosing the right person for the right job, may also be including as part of the organizing function
Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Penyusunan pegawai, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dikategorikan sebagai bagian dari tugas pengaturan.
Third is the day-to-day direction and supervision of employees
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.
Tugas ketiga adalah pengarahan secara berkala dan pengawasan karyawan.
In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that thy reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process
Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Dalam pengarahan, pimpinan usaha memandu, mengajarkan, dan memotivasi karyawan agar mereka memiliki kemampuan dan bisa mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.
Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.
Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh para manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
Pengarahan atau pengawasan yang efektif oleh pimpinan usaha membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan para karyawan.
In the last management function controlling, management evaluate how well company objectives are being met
Dalam fungsi manajemen lalu, pengendalian, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan baik dipenuhi.
Tugas manajemen yang terakhir yaitu pengendalian, pimpinan usaha menilai seberapa baik tujuan perusahaan tercapai.
In order to complete this evalution, manager must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed
Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.
Dalam rangka menyelesaikan penilaian ini, pimpinan usaha harus mengetahui tujuan yang dibuat dalam tahap perencanaan dan mengetahui seberapa jauh tugas-tugas yang diberikan pada tahap pengarahan yang diselesaikan.
If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be maiden the company's organizational or managerial structure
Jika masalah utama yang ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan.
Jika ada masalah dan tujuan tidak tercapai, maka harus diadakan perubahan struktur organisasi atau manajemen perusahaan.
In making changes, managers might have to go back and replan, reorganize, and redirect.
Dalam melakukan perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan redirect.
Dalam melakukan perubahan, manager mungkin harus memulai dari awal dan melakukan perencanaan, pengaturan, dan pengarahan ulang.
In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational And technical skills.
Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis.
Agar tugas-tugas manajemen dengan baik dan benar, pemimpin membutuhkan keterampilan diri, organisasi, dan teknik.
Although all four functions and managerial duties, and importance of each may very depending on the situation
Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi, tergantung pada situasi.
Meskipun keempat fungsi dan tugas manajemen dan kepentingan setiap tugas yang berbeda-beda tergantung situasinya.
Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planning, organizing, directing, and controlling.
Manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Pemimpin yang efektif berhasil memenuhi tujuan perusahaan meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar